Jumat, 18 November 2011

Anggota Divisi Penyergapan Shinobi



Divisi Penyergap dari kelompok shinobi (5 negara) adalah orang orang dengan kemampuan khusus yang di pimpin oleh Kankurou dari sunagakure. beranggotakan beberapa orang yaitu Sai, Omoi, Ittan, Saji, Hoheto, Kiri, Dan Tango... mereka bertugas melakukan penyergapan terhadap lawan sebelum pasukan utama maju. jadi saat pasukan utama masih ada di lapangan mereka sudah maju duluan, disini terjadi bebrapa konflik seperti bertemunya mereka dengan divisi penyergapan dari akatsuki.semua punya tugas merelka masing masing ini rinciannya

1. Kankurou (sunagakure)
Jabatan : Captain

Kankurou yang saat ini terlihat jauh lebih kuat di banding dengan kankurou saat penyelamatan gaara di awal naruto shippuden. dalam penggunaan kugutsu dia menggunakan 2 kugutsu kuroari untuk menangkap sasori dan deidara yang terpental akibat serangan sai di chapter 518. selain itu kelihatannya ukuran karasu dan kuroari agak lebih besar daripada sebelumnya. juga terlihat sanshou buatan sasori sedikit berbeda daripada sebelumnya mungkin sudah di modifikasi. 

Kankurou juga sudah melampaui sasori dengan teknik kurohigi , karena sasori adalah master akahigi. dan kayaknya kurohigi ada diatas akahigi. keahlihannya pun semakin terlihat saat ia menempelkan benang chakra nya ke benang chakra sasori.  Dalam divisi penyergap kankurou bertugas sebagai captain , saat pembagian tugas ia bertugas menyusun rencana bersama Kiri.

2. Sai (konohagakure)

jabatan : pengawas udara
Sai mendapat tugas untuk memantau musuh dari udara dengan menggunakan lukisan burung nya. disini sai harus bertemu kenyataan bahwa kakaknya dihidupkan dan harus bertarung melawan ia kakaknya yang di kendalikan edo tensei. dia marah saat deidara meledakkan kakaknya dan juga mengejekknya. dia menyerang deidara dan sasori yang mencoba kabur hingga terpental dan mereka berdua terjebak dalam kuroari.

3. Omoi (kumogakure)

Jabatan : jebakan
omoi si tukang khawatiran awalnya agak kawatir dengan perang ini, dia takut jika nanti ia tertangkap dan menjadi tawanan, tapi justru kemampuan omoi sangat berguna dalam pertarungan kali ini. omoi bertugas memasang bom kertas di daerah daerah yang sudah di tentukan. saat deidara muncul dan mencoba untuk menyerang dia mengangkat senjata nya untuk melawan deidara dia tidak suka karena karena edotensei menyebabkan sesama teman, saudara harus bertarung. skillnya dalam menggunakan pedang sangat hebat, saat terakhir deidara ingin meledakkan diri (kayak waktu lawan sasuke) omoi segera menusuk dada deidara dengan raiton agar jurus itu batal.

4. Ittan (iwagakure)

jabatan : jebakan
Ittan yang dari iwagakure sangat di butuhkan untuk pertahanan team dan juga membuat jebakan. elemen tanah nya sangat berguna, saat deidara meledakkan muta aburame, kankurou menyelematkan saji dengan benang dan ittan menggunakan doton untuk membuat benteng dari ledakan tersebut. tugas ittan dari kankurou sebenarnya untuk membuat parit sebagai jebakan. selain itu setelah kankurou menarik benang sasori, dan membuat sasori jatuh dari benteng atas, ittan segera menaikkan permukaan tanah dengan doton dan membuat sasori menjatuhi deidara, dia juga membantu kiri untuk menyembuhkan tokuma dan ranka yang terluka dengan membuat pelindung dengan batu.

5. Saji (konohagakure)

jabatan : bagian sensor dan pertahanan
Saji adalah ninja tipe sensor, dia dan hoheto di tugaskan sebagai pengawas pergerakan musuh dengan menggunakan sensornya, dan byakugan hoheto, di awal saji tertipu dengan muta aburame yang hendak di tolongnya ternyata adalah perangkap dari sasori dan deidara, untung ia di selamatkan oleh kankurou.

6. Hoheto (konohagakure)

Jabatan : bagian sensor dan pertahanan
dia berasal dari klan hyuuga, kemampuan khusus jelas yaitu byakugan, dia yang tahu kalau di dalam guci muta aburame di letakkan tanah liat peledak deidara, dan ada peledak di perut kakak sai. ia juga menangkap tokuma yang jatuh.

7. Kiri (kirigakure)

jabatan : medical ninja
Tugas kiri yang paling utama adalah untuk menyembuhkan kawan yang terluka, sedangkan kemampuan nya dalam bertarung masih belum di ketahui, dia di beri tugas untuk merencanakan serangan bersama kanurou.

8. Tango (kumogakure)

Jabatan : Jebakan
tugasnya membuat antena transmisi chakra. kemampuan asli belum di ketahui, dia yang menangkap ranka saat ranka terjatuh dari benang sasori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar